19.2.08

indah na kehidupan apa kah hanya ada dalam khayalan semata
kesempurnaan seperti nya hanya ada dalam don9en9 anak kecil
keromantisan seperti nya hanya milik cinderella dan pan9eran nya
dunia yan9 aku huni tak seperti cerita dalam don9en9
terlalu banyak kemunafikan, pen9khianatan, kebohon9an..
walau pun tak sedikit oran9 yan9 men9akui indah na alam semesta ciptaan tuhan ini
seperti sepasan9 kekasih yan9 sedan9 menikmati indah nya cinta
seperti anak yan9 be9itu berlimpah kasih sayan9 dan perhatian
seperti aku yan9 be9itu baha9ia karena memiliki kmu dalam hidup ku
walau pun serin9 aku men9alami penderitaan
namun semua nya akan hilan9 be9itu saja
ketika aku sadar ada kamu berdiri te9ap disampin9 ku..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bunda gimanapun kamu.. aku yakin cintaku cuma untuk kamu.. sampai kapanpun.. muach..